Kamis, 19 April 2012

apakah CINTA harus selalu di khianati ?

masalah dan masalah ,
selalu bermula di a ;(
yang gak pernah ngehargain perasaan de sedikit pun , entah kenpah de jdi gak terlalu percaya sama a , semenjak a suka bohong dan berkhianat.
kau selalu mengkhianatiku ,
entah bagaimana de trus menghadapi sikap a ,yang selalu buat de sedih dan selalu larut dalam kesedihan ., haruskah de bersedih karna a ?
apakah a sama dengan de ? yang suka cengeng karna masalah kita ,
sadar dong a ,
a lagi pacaran sama de bukan **** tapi kenapah dalam masalah kita karna ada nama itu trus ?
cuman karna a main games oneline pake nama **** KECEWA sih dg a ,
de cuman pengen tau seberapa besar sih tuh cinta a buat de ?
ad akan berbuat apa demi de ?
udh mau 3 tahun tapi kelakuan ya kaya gtu aja ?
mau sampai kapan kaya gni ?
sampai gua MATI ?


waktu pertama jadiaan a udah bohong sama de ?
a bilang gak punya cewe tapi a malah udh jadian sama icha , dimana kali hati nurani nya ,
de tau a baik sama de , kapan sifat a berubah ?
nunggu de pergi dari a , a mau berubah ?
de binggung sndri harus gimana lagi ngehadepin a ?
apa mau kaya gini trus ngejaliniin hubungan ?
yang selalu kaya anak kecil dan tdk saling percya satu sama lain ?
di tunggu perubahan nya :)
i love you ade aRnaa wijaksono :*



gue tau ,
gua gak cantik ,
gua gak kaya ,
dan gua pun banyak kekurangan nya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar