Senin, 23 April 2012

22.04.2012

tadi nya kebahagiaan itu datang akan tetapi , kau menghapus semua kebahagian itu dg kau meniggalkan aku di saat anniversary kita :)
gak sadar tah lo , gua udah lama nunggu2 anniversary kita , tapi kenyataan nya lo buat aniv kita GATOT !
itu hadiah dari lo buat anniv tahun ni ? 
makasih banyak kalo emang itu , terlalu sakit yang gua rasain ,
gua udah lama nungguin ni tapi nyata nya GA BANGET dan ngucapin juga gak buat anniv kita , untung gua gak beli something buat happy aniv kita .,
bener bener buat gua kecewa banget ,
bukan nya gua gak mau ngertiin yah ., tetapi di stu kita anniv
kalo gak anniv mah gua ngizinin lo ,
mau di gimanain lagi smua nya harus kaya gitu ,
dan gua pun akan menerima lapang dada , dg kelakuan lo kaya gtu  ,
dan lo pun juga gak akan bisa ngelak gak ikut ,
sedang kan di sisi lain , itu keluarga lo ,
sedangkan gua cuman sebatas cewe lo !
pasti dalam hati lo berkata (keluarga mah gak akan bisa terganti tapi kalo cewe biar pun putus masih bisa cari yag lain )
itu udah pasti .,
kenapah harus kaya gitu sih kelakuan lo .,
lo gak pernah jaga perasaan gua sedikit pun ,
gua harus gimana kali , gua harus kaya mantan2 lo .,
ogah banget deh ,
gak sadar akan tingkah laku membuat gua gak suka ..,
ayo dong jangan gtu kelakuaan nya rubah dong ,
gua gak mau kehilangan lo lagi untuk ke sekian kali nya ..,
lo ngertiin gua dong ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar