Jumat, 16 Maret 2012

22 04 2009

pertama de mengenal a , baik , diem , dan gak comel
tapi setelah sebulan kemudian a menyakitin de dg perselingkuhan dg dya , de mengetahui itu semua dari teman teman a , di kira itu bohong ternyata benar .. tak lama kemudian de dan cewe a membuat rencana dan akhirkan mempertemukan kita .. hal hasil a ngaku di situ , dan a pun memilih de , di antara de dan icha ...
sampai akhir nya hubungan kita pun setahun , tapi setahun itu kita masih putus nyambung putus nyambung dan akhir nya a pun mendua kan de lagi a jadian sama yg nama nya **** pada tgl 08.07.2010.apakah a tau perasaan de , a selalu menghiraukan perasaan de :( tak mngerti akan perasaan de yg sesungguhnya.
hubungan kita setahun 2 tahun putus nyambung putus nyambung pada akhirnya pada tanggal 19 sepetember 2011 de dan a balikan lagi .. sampai sekarang gak tau apakah benar hati ni hanya yakin ke a dan hanya a yg de cintai ..
tapi entah kenapa de pun belum percaya kepada a , setelah a khianati de lebih dan lebih ..
gak tau kenapa hati ni mentok ke a , walaupun de jadian sama org lain hati ni tetap ada a :)
tapi a gak pernah sadar akan besar nya cinta de buat a :)
kita sering kepantai , itu tempt favorit gue , setiap di ajak kepatai pasti a mau :)
tapi a sekarang banyak perubahan semenjak de marah2 sama a .,
maksih atas perubahan nya tapi de belum bisa ngersaain kalo a sayang and cinta sama aku ..
mencintaiku jangan karna somethink tetapi tulus apa ada nya :) dan jangan khianati aku lagi dg perselingkuhan :)
emang di dunia ni ga ada yang abadi tetapi de yakin de dg a akan selama nya :)
dg masalah masalah yang kita hadapi memang berat apa boleh buat , kita selalu lewati itu bersama .tetpi setiap masalah yg ada pasti dateng nya dari a , mau sampai kapan sih kaya gtu ? dan mau sampai kapan serius sama de ? apakah a cuman main main ngejalanin bersama de apakah ada maksud lain yang de gak tau , de gak tau apa maksud dan tujuan a , apakah baik atau tidak smua itu ada di tangan a.
masalah masalah , dan masalah yang kita hadapi smua itu , apakah kamu ingin banget bermasalah dg de, tapi gak sadar amat dg kelakuan lo itu , lo udh sia2in gue dan mainin perasaan gue :(



awal nya ke dua ortu gua setuju dg hubungan kita tapi gara gara ada masalah yang sangat BESAR kita ga di setujuin lagi dan gue bingung gimana cara nya biar ortu gua setuju lagi.
selama ni gua and lo ngejalanin hubungan diem2 apakah iu smua akan berjalan lama ?
tapi ortu gue tau kalo sekarang pacar gue tuh lo , kenapa yah ortu gua gak setuju ?? smua ada pada kelakuan kamu . tapi kenapa yah gua gak bsa jauh dari lo , gua ga bisa ;(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar